blogor_mancing_jilid3

Setelah sukses mendulang Ikan pada Blogor Mancing Jilid 1 dan 2, atas undangan Pa Sjafri barudak Blogor akan mengadakan mancing bareng akhir tahun dengan nama BLOGOR MANCING JILID 3, yang akan dilaksanakan pada:

Minggu 20 Desember

jam 08 : 00 WIB – selesai

Lokasi : Kebun Asri Pemancingan Ikan Pa Sjafri

Nikmati : Ikan Gratis, Kelapa Muda Gratis, Rambutan Binjai Gratis….!!!

untuk Konsumsi : Rp 18.000,- (bayar pas kopdar bulanan/ pas acara)


ayo kita pererat tali silaturahmi, yang belum ikut ayo ini kesempatan saling bertemu dan bertukar fikiran sambil menikmati kelapa muda, rambutan binjai dan konsumsi luar biasa dari Bunda Desi .

segera agendakan acara ini di buku agenda anda, jangan sampai terlewatkan :-)

yang mau ikut bisa hubungi ontohod di alif.tib@gmail.com.

lokasi pada google maps silahkanย klik disini

denah lokasi :

denah pemancingan

Blogor Mancing Jilid 3
Tagged on:         

23 thoughts on “Blogor Mancing Jilid 3

  • 20 November, 2009 at 1:05 pm
    Permalink

    ah.. kayaknya gak bisa ikut nih.. baru turun gunung kayaknya mah

    Reply
  • 20 November, 2009 at 2:03 pm
    Permalink

    mancing lagii…..klo mancing 3 yg dapet hadiah yg dapet ikan paling apa nih..?? kan sebelumnya paling kecil he.he.eh. ^_^
    gimana klo paling gemuuukkk **ngelirik ontohod
    heh.he.he.h.e. ๐Ÿ˜›

    Reply
  • 20 November, 2009 at 3:41 pm
    Permalink

    Hore!! Daftar!! Btw logonya keren banget tuh.. Gimana kalo lombanya dapet ikan yang persis kayak gitu.. [Bad idea : Ngirit dana buat hadiah]

    Reply
  • 21 November, 2009 at 9:10 am
    Permalink

    insya Allah, aku ikut jika tak ada undangan ke luar kota lagi. meskipun tak bisa mancing ikan, tapi aku merasakan kebersamaan saat kopdar mancing jilid dua!
    jabat erat!

    Reply
  • 23 November, 2009 at 11:51 am
    Permalink

    Rambutan… Rambutan… ayok mas Rambutan…

    Reply
  • 24 November, 2009 at 12:35 pm
    Permalink

    umm iya tuh dibikin lomba kek yg jilid 2… ter- apa ya yg bagus?? *mikir*

    Reply
  • 25 November, 2009 at 3:19 pm
    Permalink

    Yang bukan Bloggor boleh ikutan nggak … ?

    :)

    (pasti di wek in sama sang Bendahara Bloggor nih )

    Reply
  • 29 November, 2009 at 7:38 pm
    Permalink

    hai saya murid Pak iman : i love bogor, insya Allah saya datang di acara mancing jilid 3

    Reply
  • 3 December, 2009 at 9:39 pm
    Permalink

    maooo Ikut, tapi tapi tapi.
    Capeeeeeeeee
    Depok-Bogor
    Bogor-depok :(

    Reply
  • 14 December, 2009 at 1:56 pm
    Permalink

    denahnya tidak standart nih…….
    atasnya bukan UTARA tapi TIMUR……
    pusiiiiiing

    Reply
  • 20 December, 2009 at 2:40 pm
    Permalink

    Terimakasih makan- siangnya.Salam buat semua teman/in blogor

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>